You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Nagari Durian Seribu
Nagari Durian Seribu

Kec. Silaut, Kab. Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat

Majelis khotmil Qur'an Masjid Al Ikhlas Kampung Sumber Sari

Administrator 01 Mei 2022 Dibaca 117 Kali
Majelis khotmil Qur'an Masjid Al Ikhlas Kampung Sumber Sari

Pada hari Sabtu tanggal 30 April tahun 2022 jamaah Masjid Al Ikhlas Kampung Sumber Sari Nagari Durian Seribu melaksanakan kegiatan khotmil Qur'an. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka tasyakuran atas Khatamnya tadarus Al-Qur'an yang dilaksanakan oleh jamaah Masjid tersebut. Selama bulan Ramadhan jamaah Masjid Al Ikhlas melaksanakan tadarus Al-Qur'an setelah shalat isya dan tarawih.hadir dalam acara tersebut dari pihak pemerintah Nagari Durian Seribu Bapak Wali Nagari Durian Seribu Bapak Abirman yang didampingi oleh sekretaris Nagari Durian Seribu Bapak Riduan serta Kasi Kesra Bapak Muhamadini, hadir juga dalam acara tersebut kepala kampung Durian Api Bapak Arif Dwi Susanta serta kepala kampung sumber sari Bapak Afras kauna selain itu juga hadir Ketua Pemuda Bapak Rudiyanto serta anggota BAMUS Nagari Durian Seribu Bapak Jafrison.serta tokoh Agama Nagari Durian Seribu Bapak H Hidayatulloh, Bapak Munajat serta imam Masjid Al Ikhlas Bapak Marsudi.

Acar tersebut dimulai pada pukul 21.30 WIB, dengan pembawa acara menyampaikan susunan acara yaitu Pertama pembukaan dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Alquran kemudian tahtimul Qur'an, dilanjutkan dengan Mauhidhoh khasanah yang disampaikan oleh Bapak Ustad Ali makruf yang kebetulan menjabat sebagai Wakil ketua BAMUS Nagari Durian Seribu.

Bapak Makruf menerangkan bahwa seluruh makhluk hidup yang ada di bumi ini rizkinya sudah dijamin oleh Allah SWT, tinggal bagaimana cara kita untuk bersyukur dan berusaha untuk mencari (ikhtiar) pak ustadz juga menyampaikan orang yang dermawan adalah orang yang dicintai oleh Allah SWT, disayangi oleh banyak orang dan dirindukan oleh surga, setelah mauhidhoh khasanah acara tersebut ditutup dengan doa yang dibacakan oleh Bapak H Hidayatulloh.acara tersebut selesai pada pukul 23.00 WIB

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image