You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Nagari Durian Seribu
Nagari Durian Seribu

Kec. Silaut, Kab. Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat

Musyawarah kemajuan BUMNAG Usaha Bersama

Administrator 30 Desember 2022 Dibaca 42 Kali
Musyawarah kemajuan BUMNAG Usaha Bersama

Jumat 30 Desember tahun 2022 Pemerintahan Nagari Durian Seribu melaksanakan Musyawarah dengan pengurus BUMNAG Usaha Bersama bertempat di Kantor Wali Nagari Durian Seribu.

Dalam musyawarah tersebut merupakan bentuk Nagari dalam  membangun BUMNAG Usaha Bersama untuk bergerak maju sesuai dengan program yang telah canangkan oleh tim BUMNAG Usaha Bersama Nagari Durian Seribu.

Dalam musyawarah tersebut dipimpin oleh ketua BUMNAG Usaha Bersama Nagari Durian Seribu Bapak Rumiyanto dan didampingi oleh sekretaris Bapak Agus Noviantoro dan bendahara ibu Endang.

Selain itu hadir dari pihak Nagari Bapak wali Nagari Durian Seribu Bapak Abirman yang didampingi oleh sekretaris Nagari Durian Seribu Bapak Riduan serta Kepala Kampung Durian Api Bapak Arif Dwi Susanta dan kepala kampung Sumber Sari Bapak Afras kauna serta Ketua BAMUS Nagari Durian Seribu Bapak Suyadi. Acar berlangsung dari pukul 09.00wib dan berakhir pada pukul 11.30 WIB

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image