You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Nagari Durian Seribu
Nagari Durian Seribu

Kec. Silaut, Kab. Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat

Monev dan sosialisasi Nagari Siaga Aktif dari puskesmas Tanjung Makmur

Administrator 17 Juni 2022 Dibaca 88 Kali
Monev dan sosialisasi Nagari Siaga Aktif dari puskesmas Tanjung Makmur

Kamis 16 Juni 2022 bertempat di kantor wali Nagari Durian Seribu terlaksana kegiatan monitoring dan evaluasi tentang Nagari aktif dari pihak puskesmas Tanjung Makmur kecamatan Silaut. Acara ini dalam rangka koordinasi dan kerjasama pembentukan Nagari siaga aktif dari pihak kesehatan dengan pemerintah Nagari Durian Seribu dalam kemajuan bidang kesehatan.

Kegiatan ini diikuti oleh wali Nagari Durian Seribu Bapak Abirman, Bapak sekretaris Nagari Durian Seribu Bapak Riduan beserta perangkat Nagari Durian Seribu Bapak junafri, Bapak Madini, ibu Fenti, Ibu Yulianti dan ibu Sri Hartati, hadir pula kepala kampung Durian Api Bapak Arif Dwi Susanta ketua BAMUS Nagari Durian Seribu Bapak Suyadi beserta jajarannya Bapak Jafrison dan Bapak Andi,serta seluruh kader desa di Nagari Durian Seribu,Bidan desa Nagari Durian Seribu, dan  Pemateri kegiatan ini adalah Bapak Dwi dari Puskesmas Tanjung Makmur kecamatan Silaut.

Acara sosialisasi dan monev ini dimulai pada pukul 10.00 WIB dan berakhir pada pukul 12.00 WIB

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image