You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Nagari Durian Seribu
Nagari Durian Seribu

Kec. Silaut, Kab. Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat

Cek lapangan tim Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP)

Administrator 04 Juli 2022 Dibaca 114 Kali
Cek lapangan tim  Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP)

Jumat 01 Juli tahun 2022 bertempat di Kantor Wali Nagari Durian Seribu pada pukul 14.00 WIB tim  Badan Pembinaan Ideologi Pancasila pusat Jakarta berkunjung dalam rangka survei lapangan atau cek lapangan persiapan Desa Berdikari. Tim BPIP pusat terdiri  dari staf Direktur bidang Hubungan Antar Lembaga Bapak Kurniadi, Bapak Rahmat, dan Prof Dr Yakub, yang didampingi dari universitas Telkom yaitu Bapak William Bapak Bayu, dan Bapak Yuda febrianto, dan Bapak Gandeva

tim BPIP menyampaikan kunjungan kali ini adalah untuk persiapan pelaksanaan Pembinaan desa Berdikari yang ditunjuk dari BPIP bekerja sama dengan Kementerian Desa dan Transmigrasi. Salah satu program dampingan yang akan diberikan dari BPIP adalah memanfaatkan Aplikasi Desa yaitu toko lapak Gotong Royong yang akan di fasilitasi oleh universitas Telkom Indonesia.

dalam acara cek kesiapan lapangan tersebut dari pihak pemerintahan Nagari Durian Seribu disambut oleh Bapak Wali Nagari Durian Seribu Bapak Abirman yang didampingi oleh sekretaris Nagari Durian Seribu Bapak Riduan serta Kasi Kesra Bapak Muhamadini,Kasi pemerintahan Bapak junafri, Bapak kepala Kampung Durian Api Bapak Arif Dwi Susanta serta kepala kampung sumber sari Bapak Afras kauna, serta perangkat Nagari lainya, Hadir pula ketua BAMUS Nagari Durian Seribu Bapak Suyadi, BHABINKAMTIBMAS Nagari Durian Seribu Bapak Rismanto dan Bapak BABINSA Nagari Durian Seribu Bapak Sertu Waltadi.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image