You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Nagari Durian Seribu
Nagari Durian Seribu

Kec. Silaut, Kab. Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat

Kunjungan Direktorat Transmigrasi di Kantor Wali Nagari Durian Seribu

Administrator 23 Mei 2022 Dibaca 77 Kali
Kunjungan Direktorat Transmigrasi di Kantor Wali Nagari Durian Seribu

Rabu tanggal 18 Mei tahun 2022 bertempat di Kantor Wali Nagari Durian Seribu Direktorat Pengembangan Transmigrasi Pusat ibu Nahda yang di dampingi Ibu kepala Dinas Perdagangan dan Transmigrasi ibu Mimi riarty zainul, serta kepala Bidang Transmisi Bapak Karel, selain itu hadir pula Bapak camat kecamatan Silaut Bapak Syamwil berseta jajaran, Bapak camat kecamatan lunang Bapak Cariyanto serta Sepuluh Wali Nagari se kecamatan Silaut, selaku tuan rumah Wali Nagari Durian Seribu Bapak Abirman beserta staf Nagari dan kepala kampung dari kampung Durian Api dan Sumber Sari, turut pula hadir dalam pertemuan tersebut ketua pemuda Nagari Durian Seribu Bapak Rudiyanto, ketua PKK Nagari Durian Seribu Ibu Nuraini,S.Pd didampingi ibu Endang, selain itu nampak pula hadir ketua LINMAS Nagari Durian Seribu beserta Anggota, BABINSA dan BHABINKAMTIBMAS Nagari Durian Seribu. 

tujuan Ibu Nahda berkunjung ke Nagari Durian Seribu adalah untuk menyampaikan berita bahagia bahwa Nagari Durian Seribu mendapatkan Program pendampingan sebagai Desa Berdikari yang ditunjuk dari 6 desa Transmigrasi yang ada di Indonesia. Selain itu kunjungan Beliau juga bermaksud untuk mensurvei pembangunan KTM yang ada di Kecamatan Silaut.

Bapak Wali Nagari Durian Seribu Bapak Abirman mengucapkan terimakasih dan bersyukur atas ditunjuknya Nagari Durian Seribu sebagai Nagari yang mendapatkan program  Desa Berdikari dan Nagari percontohan.mudah mudahan program tersebut bermanfaat bagi pembangunan di Wilayah Durian Seribu.

Selanjutnya pada pukul 12.00 WIB Ibu Nahda didampingi rombongan melanjutkansurvei ke kompleks KTM Lunang Silaut.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image