You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Nagari Durian Seribu
Nagari Durian Seribu

Kec. Silaut, Kab. Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat

Musyawarah persiapan Idul Adha di Nagari Durian Seribu

Administrator 07 Juli 2022 Dibaca 106 Kali
Musyawarah persiapan Idul Adha di Nagari Durian Seribu

Rabu tanggal 06 Juli tahun 2022 bertempat di masjid Darussalam kampung Durian Api Nagari Durian Seribu melaksanakan Musyawarah persiapan pelaksanaan hari raya idul Adha.

Acara ini di prakarsai oleh ketua PHBI Nagari Durian Seribu Bapak Baidi. Dalam musyawarah ini hadir Bapak Wali Nagari Durian Seribu Bapak Abirman yang didampingi oleh kepala kampung Durian Api Bapak Arif Dwi Susanta serta kepala kampung sumber sari Bapak Afras kauna serta ketua BAMUS Nagari Durian Seribu Bapak Suyadi,ketua pemuda Nagari Durian Seribu Bapak Rudiyanto, pengurus masjid, tokoh Agama serta tokoh masyarakat di Nagari Durian Seribu.

Dalam musyawarah disepakati sholat idul Adha dilaksanakan pada tanggal 10 Juli tahun 2022 bertepatan pada hari Minggu. Pelaksanaan di masjid Darussalam dan masjid Al ikhlas di Nagari Durian Seribu. Yang dilanjutkan dengan penyembelihan hewan qurban yang berjumlah 21 hewan qurban se Nagari Durian Seribu.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image