You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Nagari Durian Seribu
Nagari Durian Seribu

Kec. Silaut, Kab. Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat

Penyerahan Hewan ternak kambing kepada Kelompok Sumber Berkah

Administrator 18 Juni 2022 Dibaca 67 Kali
Penyerahan Hewan ternak kambing kepada Kelompok Sumber Berkah

Kamis 16 Juni tahun 2020 Nagari Durian Seribu menyerahkan Hewan ternak kambing kepada Kelompok Tani Sumber Berkah yang bertempat di Nagari Durian Seribu. 

Penyerahan Hewan ternak kambing kepada kelompok tani ini adalah bagian dari penguatan ekonomi Masyarakat dalam bidang  ketahanan pangan Nabati dan Hewani yang dialokasikan untuk agar masyarakat Nagari Durian Seribu bisa mandiri dari segi ekonomi.

Sebelum penyerahan Hewan ternak kambing terlebih dahulu dilakukan cek kesehatan hewan ternak oleh dokter hewan bapak Fitro, dalam Acara  penyerahan tersebut dari pemerintahan Nagari Durian Seribu diserahkan langsung oleh Bapak Wali Nagari Durian Seribu Bapak Abirman yang didampingi oleh sekretaris Nagari Durian Seribu Bapak Riduan serta Kasi Kesra Bapak Muhamadini dan Bapak kampung Durian Api Bapak Arif Dwi Susanta. Selanjutnya Hewan ternak kambing diterima oleh Anggota kelompok tani dengan ketua Bapak Supriyadi didampingi Bapak Ponijo dan Bapak suwadi.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image