You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Nagari Durian Seribu
Nagari Durian Seribu

Kec. Silaut, Kab. Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat

Vaksinasi covid 19 Bosster

Administrator 05 Juli 2022 Dibaca 61 Kali
Vaksinasi covid 19 Bosster

Selasa tanggal 5 Juli tahun 2022 bertempat di Kantor Wali Nagari Durian Seribu melaksanakan kegiatan Vaksinasi covid 19, kegiatan Vaksinasi ini dalam pencegahan dan perlindungan warga Nagari Durian Seribu dari virus covid 19. Vaksinasi kali ini untuk masyarakat yang belum melaksanakan vaksi 1, Vasksi 2 dan Bosster atau vaksin ke 3. Vasksinasi ini terlaksana atas kerjasama antara pihak Nagari Durian Seribu dengan pihak puskesmas Tanjung Makmur kecamatan Silaut.

Pelaksana vaksinasi berasal dari tim puskesmas Tanjung Makmur yang  terdiri dari dr Bambang, diadmpingi dengan bidan desa Nagari Durian Seribu, dan beberapa perawat dan tim medis dari puskesmas Tanjung .

Kemudian dari pihak pemerintah Nagari Durian Seribu Bapak Wali Bapak Abirman beserta sekretaris Nagari Durian Seribu Bapak Riduan, Kasi Kesra Bapak Muhamadini,Kasi pemerintahan Bapak junafri, kepala kampung Durian Api Bapak Arif Dwi Susanta serta kepala kampung sumber sari Bapak Afras kauna serta beberapa staf Nagari Durian Seribu. Kegiatan Vaksinasi di mulai pada pukul 09.00 WIB, dan berakhir pada pukul 15.00 WIB

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image