You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Nagari Durian Seribu
Nagari Durian Seribu

Kec. Silaut, Kab. Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat

FGD Pembinaan ketahanan pangan Nabati dan Hewani serta antisipasi penyakit PMK pada Hewan ternak

Administrator 16 Juni 2022 Dibaca 62 Kali
FGD Pembinaan ketahanan pangan Nabati dan Hewani serta antisipasi penyakit PMK pada Hewan ternak

Rabu 15 Juni 2022 bertempat di Gedung UDKP kecamatan Silaut  melaksanakan kegiatan Forum Group Discussion (FGD) Pembinaan ketahanan pangan Nabati dan Hewani serta antisipasi penyakit PMK pada  hewan ternak yang dilaksanakan oleh Badan kerjasama antar nagari kecamatan Silaut. Sasaran Kegiatan ini adalah seluruh kelompok tani dan ternak serta pedagang sapi yang ada di kecamatan Kegiatan ini diskusi ini bertujuan untuk penguatan ketahanan pangan Nabati dan Hewani serta antisipasi adanya penyakit PMK pada hewan ternak.

Hadir dalam kegiatan ini wali Nagari se kecamatan Silaut. Camat kecamatan Silaut beserta staf, Kapolsek lunang Silaut, Babinsa silaut.

pemateri FGD berasal dari kepala Dinas pertanian, Hortikultura Kabupaten Pesisir Selatan Bapak Madrianto, kepala bidang peternakan dan dokter hewan kabupaten pesisir Selatan, serta penggiat petani sukses Bapak Ahmad Jaelani.

pemerintah Nagari Durian Seribu yang diwakili oleh Bapak Wali Nagari Durian Seribu Sekretaris Nagari Durian Seribu Bapak Riduan kemudian kelompok tani dan pedagang sapi di Nagari Durian Seribu. Acara ini dimulai pada pukul 10.00 WIB dan berakhir pada pukul 13.00 WIB

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image